Kadis, Kabid Diduga Bersekongkol Dengan Rekanan

 



G7, Padang (Sumbar)-- Hebat, Kepala Dinas PUPR Kota Padang serta Kabid kompak. Entah apa gerangan, saat media masa mengkonfirmasikan untuk beberapa kegiatan proyek yang dikerjakan dinas PUPR tersebut melalui via watshaap, tidak satupun komentar yang didapat dari mereka. pada hal, proyek yang dikerjakan berasal dari uang rakyat. 


Ini kuat sekali dugaan permainan  persengkongkolan antara Kepala dinas PUPR Kota Padang, kabid dan kontraktor pelaksana. Sebab, ada semacam pembiaran dalam pelaksanaan pekerjaan pada beberapa paket kegiatan yang kami konfirmasikan ke Dinas ini. 


Kali ini, kegiatan Pemeliharaan Berkala/Rehabilitas Paket 3 dengan Nomor Kontrak 038/KONT.PJ/DAK/DPUPR/2022 dengan Nilai Kontrak Rp. 2.640.060.842 yang dikerjakan oleh Cv. Erade And Creaw juga sangat miris. 


Sebab, dari Hasil temuan www.gema7.com, diduga dalam galian Wedining, kedalaman Patching dan timbunan juga ada dugaan permainan, bahkan. Rambu - rambu untuk pemberitahuan pada pekerjaan tersebut sangat minim. Ini sangat rentan bagi keselamatan pengendara karena tanpa ada rambu rambu kecelakaan bisa mengintai siapa saja yang melewati daerah tersebut. 


Sementara berapa hari yang lalu, ketika media ini mengkonfirmasikan kepada Helmi muslim selaku anggota DPRD Kota Padang belum ada tanggapan dikarenakan beliau lagi ada rapat di Gedung DPRD kota Padang. 


Dan pada pemberitaan sebelumnya pada pekerjaan Wedining yang berlokasi di Jalan sultan Sahrir, Rawang kota Padang. Itupun dikonfirmasikan kepada Kabid Bina Marga PUPR Kota Padang bahkan sampai saat berita kami tayangkan tidak ada tanggapan bahkan disinyalir ada pembiaran dalam pelaksanaan. 


Dengan tidak adanya tindakan apapun dari Dinas PUPR kota Padang. Darwin selaku Ketua LSM ACIA sangat geram dan mengatakan " Saya akan menyurati Dinas PUPR, DPRD, walikota bahkan kalau ada dugaan yang tidak sesuai Spek tetap Di PHOkan saya juga akan tindak lanjuti kepada aparat penegak hukum. " ungkapnya.


#Med


Labels: ,

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.