Niko Lesmana : Yang tidak Sesuai Spek Kita Bongkar




 G7,Padang__  Keseriusan Niko Lesmana kembali diuji oleh salah satu rekanannya, tak Tanggung - tanggung, setelah Niko Membongkar ratusan meter pembangunan Drainase yang berlokasi di Koto Tangah pada pemberitaan sebelumnya. Kini,  salah satu rekanan kembali bermain - main dan diduga tidak takut dengan Kabid PUPR Kota Padang ini.


Lagi - laigi, Program Pengelolaan Pengembangan sistem Drainase pada pekerjaan Rehabilitasi saluran Drainase paket 2 yang dikerjakan oleh Cv. Lintas Roda Biru dengan anggaran Rp. 695 juta yang berlokasi di jalan Cempaka Koto Kaciak kembali menuai kritikan dari Masyarakat setempat.


Pasalnya, Program yang seharusnya dapat membantu masyarakat dalam perbaikan Drainase kini menjadi keritikan Pedas. Sebab, terputusnya jalan akibat Crossing jalan guna mengantisipasi banjir malah membuat aktivitas jalan terganggu. Karena jalan tersebut tidak dapat dilewati oleh masyarakat.


Ironisnya, setelah melakukan pengalian. Kontraktor ini malah melakukan pembiaran dan membuat jalan tidak bisa dilewati kendaraan roda empat. Dedi nama samaran masyarakat yang sering melewati jalan itu merasa terganggu karena jalan yang sudah digali tidak dikerjakan dengan cepat. Ungkapnya


“Anehnya, mengapa rekanan ini mengali jalan ini kalau tidak segera di pasang Box cover karena sudah dua minggu jalan ini tidak bisa dilewati”. Ujarnya kepada media ini


Hebatnya, untuk kelengkapan K3, seperti Helm, rompi, rambu dan lainya perusahaan ini tidak menggunakannya. padahal APK tertuang dalam kontrak kerja. Dari temuan media ini, semua para buruh tidak ada yang memakai APK.


Parahnya, ketika media ini konfirmasi kepada Niko Lesmana selaku Kabid PUPR Kota Padang kemarin. Mengirimkan foto - foto para buruh dengan atribut yang lengkap menggunakan kelengkapan K3. Akan tetapi, saat media ini kelapangan menemukan semua anggota rekanan ini tidak memakai kelengkapan K3. Aneh memang ?


Kuat dugaan, foto - foto yang diminta oleh Niko Lesmana kepada rekanan kemarin bukan foto yang baru melainkan foto dokumentasi yang sudah lama agar ketika ada pemeriksaan foto tersebutlah yang diperlihatkan. 


Sebab, semua foto yang dikirimkan Niko selaku Kabid PUPR Kota Padang kepada redaksi www.gema7.com diduga foto lama, bukan foto dilokasi yang mana semua buruh tidak memakai APK. agar Niko Lesmana tidak marah kepada rekanan tersebut. Hebat memenag!!


Dengan pemberitaan kemarin dengan judul Ada Apa Dengan Pembokaran Drainase, Niko Lesmana Telah Membuktikan. Tidak 50cm saja yang dibongkar pasangan Drainase tersebut. Akan tetapi, ratusan meter telah dibongkarnya. Ungkap Niko sambil mengirimkan Dokemen Pembongkaran.


#Md

Labels: ,

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.