Aroma Tak Sedap Terpa DPRD Kota Padang



 G7. Padang__ isu miring terpa salah seorang anggota Legislatif DPRD kota Padang, dugaan ini terkait dengan informasi yang beredar disebut-sebut telah memiliki anak tidak syah dari seorang perempuan berinisial “VK”. Kabarnya “VK” merupakan karyawati yang bersangkutan. Saat ini VK dikabarkan telah melahirkan seorang anak dari hubungan tidak syah tersebut.

Issue ini diungkapkan oleh salah seorang kerabat "selingkuhan" dari mantan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang ini, pada Senin (20/3/2023) di Padang.


Untuk penyeimbangan berita, rekan - rekan media Sumbar berusaha untuk menghubungi oknum pejabat  DPRD tersebut. Namun, Sampai berita ini ditayangkan “SK” selaku pejabat DPRD Kota Padang ini belum menjawab konfirmasi yang ditujukan melalui aplikasi WAnya 0812-6722-4xxx dihari yang sama.



Sementara itu dikonfirmasi sehubungan issu ini Verry Mulyadi SH, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kota Padang terkesan melindungi kadernya.

Verry Mulyadi terkesan "enggan" menanggapi konfirmasi yang ditujukan terkait dugaan perselingkuhan


Berdasarkan pantauan di googledan media masa, kasus asusila sering kali menerpa kader Partai Gerindra Kota Padang. Sebut saja E salah satu mantan Legeslatif DPRD Kota Padang dari Partai Gerindra juga pernah terkait dengan isu perselingkuhan.


Inisial “E” yang  kini telah bergabung ke Partai Demokrat, di saat menjabat di DPRD Kota Padang inisial “E” mendapat jabatan yang cukup tinggi pada saat itu dan disebut-sebut menjalin hubungan khusus dengan YH.

Kasus E - YH sempat viral dan memiliki rekam jejak di jejaring sosial. Dikhawatirkan, persoalan gairah birahi liar yang pernah dialami beberapa anggota dewan tersebut dapat menggangu pesta demokrasi.


Agar mendapatkan informasi yang lebih akurat tim media ini masih upaya konfirmasi pihak-pihak terkait lainnya.(tim/**)

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.